-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas dan Organisasi Pasuruan, Gelar Bagi Takjil di Purwodadi

Minggu, 17 April 2022 | 17:47 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:30Z
Area SPBU Desa Sentul Kecamatan Purwodadi

Pasuruan - Di hari ke 15 bulan Ramadhan Komunitas dan Organisasi di Kabupaten Pasuruan gelar kolaborasi bagi-bagi takjil. Minggu (17/4/2022). 

Sebelum bagikan 500 bungkus takjil di SPBU jalan raya Pasuruan-Malang tepatnya di Desa Sentul kecamatan Purwodadi, Komunitas Peduli Duafa (KPD), Komunitas PGP,  Pemuda Pancasila (PP), TAGANA, DPC AWPI PASURUAN RAYA dan SEMAR RELAWAN, mendapat arahan dari Binmas Polsek Purwodadi. 

Menurut Kasi Binmas Polsek Purwodadi, Aipda Bagus MR, menyampaikan dengan adanya kegiatan kolaborasi bagi-bagi takjil ini diharapakan dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa menggangu lalu lintas, sehingga bisa membawa kesan yang baik. 

" Dalam bagi-bagi takjil ini harus tertib dan lancar tanpa menggangu arus lintas", kata Bagus.

Selain itu, Ketua DPC AWPI Pasuruan Raya, Soleh, dengan kegiatan kolaborasi antara komunitas dan organisasi pada bulan suci Ramadhan ini dapat mempererat tali silaturahim, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan antar lembaga dan organisasi. 

" Dalam giat kolaborasi ini dapat memperkokoh tali persatuan dan kesatuan antar lembaga dan organisasi", jelasnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update