-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Himbauan Rawan Laka Lantas, Begini Yang Dilakukan Kasatlantas Polres Pasuruan

Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:07 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:16Z
Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra dan Kanit Lantas, Ipda Kunaefi saat memasang himbauan daerah rawan laka lantas.

Pasuruan - Kecelakaan lalu lintas merupakan kejadian yang sangat tidak di inginkan oleh setiap pengendara di jalan raya.

Kecelakaan dapat terjadi karena kelalaian dan beberapa faktor lain yang biasanya diawali oleh adanya pelanggaran. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengurangi laka lantas, terutama di daerah blackspot Desa Watukosek Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Satlantas Polres Pasuruan melakukan kegiatan preventif yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, yang didampingi Kanit Lantas, Ipda Kunaefi di balai Desa Watukosek Gempol. Dimana dalam kegiatan tersebut berisi doa bersama dan pemasangan rambu himbauan daerah rawan kecelakaan. 

Kepada awak media, Yudhi mengatakan langkah ini merupakan ikhtiar bersama dan kegiatan ini dilakukan sebagai langkah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas terutama di daerah jalan raya Watukosek Gempol.

"Sebagai manusia, kita biasa melakukan beberapa pencegahan dan himbauan tertib berlalu lintas," kata Kasatlantas Polres Pasuruan.

Pihaknya berharap dengan kegiatan doa bersama dan pemasangan rambu himbauan daerah rawan laka lantas ini dapat membuat pengguna jalan raya, khususnya di daerah Watukosek agar lebih berhati-hati dan waspada.

"Juga agar dapat membuat pengguna jalan lebih taat peraturan lalu lintas keselamatan diri serta pengguna jalan yang lain," tutupnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update