-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Emak-Emak Mencuri HP Di Tempeh Lumajang Terekam CCTV

Kamis, 12 Mei 2022 | 18:52 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:17Z
Tangkapan layar aksi emak-emak saat mencuri HP di halaman parkir sebuah toko buku di Kecamatan Tempeh Lumajang terekam CCTV

Lumajang - Video rekaman cctv aksi emak-emak mencuri HP di dashboard sepeda motor milik salah satu pembeli Toko Buku Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh tersebar di media sosial.


Kejadian ini sekitar jam 07.44 WIB saat seorang ibu berbelanja, dirinya lupa meninggalkan HP di fasilitas tempat menaruh barang-barang kecil di bagian depan dashboard sepeda motornya.


Pada saat itu, datang seorang emak-emak mengendarai motor matic berwarna merah hijau yang melihat ada HP yang ditinggal di motor tersebut, kemudian Ia terlihat berpura-pura parkir di lokasi.


Merasa kondisi sekitar yang mulai sepi, Ia kemudian beraksi dengan cepat mengambil HP. Menurut informasi Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan bahwa kejadian ini sudah dilaporkan oleh korban dan total kerugian sekitar 2,3 juta.


"Perkembangannya nanti akan kami kabari lagi karena masih giat lain", kata Iptu Lugito, Kamis (12-05-2022).


Dari kejadian tersebut polisi menghimbau agar masyarakat tidak menaruh Handphone atau barang-barang berharga lainnya di dashboard motor.


“Jangan sampai kejadian itu terulang kembali, karena lupa meninggalkan HP di dashboard motor sampai barang tersebut raib diambil pencuri”, himbaunya. (Her/Muh)


Reporter : Heri Sumardiono

×
Berita Terbaru Update