-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Lumajang Geger, Dikira Bangkai Tikus Ternyata Jenazah Tetangganya

Jumat, 15 April 2022 | 18:55 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:32Z
Petugas bersama warga mengevakuasi jenazah Isbandi Wantoro 

Lumajang - Bau busuk yang sangat menyengat membuat warga Jalan KH Wahid Hasyim Gang 04 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang curiga beberapa terakhir ini. Ternyata bau tersebut bersumber dari jenazah seorang warga bernama Iswantoro (40th) warga setempat yang meninggal sudah sekitar dapat empat hari namun tidak ada warga yang mengetahui.


Menurut informasi dari polisi bahwa jenazah tinggal berdua dengan ibunya, namun sang ibu pergi ke Surabaya sejak awal puasa. Sedangkan kondisi korban sedang sakit, warga setempat merasakan bau tak sedap sudah dua hari.


Awalnya dikira bangkai tikus atau hewan yang lain, namun setelah di cek ternyata jenazah korban. Atas kejadian tersebut warga setempat langsung melaporkan kejadian ini ke petugas, Kamis malam (14/4/2022).


"Langsung ditangani oleh Polres, sedangkan jenazah sudah dilarikan ke rumah sakit", kata Iptu Samsul Hadi Kapolsek Kota.


Informasi dari masyarakat sekitar korban terkenal dengan pribadi yang pendiam dan setiap harinya bekerja sebagai pedagang tahu keliling. Jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr Haryoto. (Her)

×
Berita Terbaru Update