-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaku Pembunuh Terhadap Mahasiswa Kedokteran UB Malang, Yang Dibuang Ke Semak Belukar

Sabtu, 16 April 2022 | 11:29 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:31Z
Mobil Jatanras Polda Jatim

Pasuruan - Kepolisian Republik Indonesia Polda Jatim, tak butuh waktu lama untuk menangkap kasus pelaku pembuang sekaligus pembunuh Mahasiswa Kodokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang. kesemak belukar. Sabtu (16/4/2022) dini hari. Yang diberitakan sebelumnya

Informasi yang dihimpum, Polisi melakukan gelar rekontruksi pembuangan mayat ke semak belukar yang tepatnya di Desa/Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan kurang lebih 7 meter dari jalan raya Pasuruan - Malang. 

Sebelum melakukan rekontruksi di Purwodadi Pasuruan terlebih dulu polisi melakukan rekontruksi di Malang, sehingga gelar rekontruksi di Pasuruan sekira pukul 1.06 wib, dimana rekontruksi digelar tertutup, sehingga warga dan sejumlah awakmedia hanya menyaksikan dari kejauhan. 

Sebelum rekontruksi digelar, dalam pantauan awakmedia nampak  sosok pria terlihat dari kejauhan keluar dari dalam mobil Innova yang dibawah polisi menuju ke semak belukar, sehingga di duga kuat bahwa polisi telah menangkap sosok pria pembunuh Bagus Prasetyo Lajuardi yang dibuang ke semak belukar. 

Meski sudah dilakukan rekontruksi di TKP penemuan mayat, awakmedia masih belum  mengetahui siapa sosok pembuang dan pembunuh mahasiswa Kedokteran UB Malang tersebut ke semak belukar. (Son/Muh)

Tonton Videonya :


×
Berita Terbaru Update