-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 2022, Begini yang Dilakukan Warpas

Selasa, 26 April 2022 | 18:45 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:24Z
Warpas saat bagikan takjil di Bangil, Pasuruan

Pasuruan - Wartawan Pasuruan (Warpas) yang merupakan gabungan seluruh wartawan se-Pasuruan Raya hadir langsung bermasyarakat dalam indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan dengan bagi-bagi takjil berlokasi di alun-alun pos Polisi Bangil, Kabupaten Pasuruan. Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh  gabungan teman - teman dari media se-Pasuruan Raya, dengan membagikan 1000 paket takjil untuk masyarakat dan para pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas di jalan raya.

Selain itu juga, kegiatan WARPAS ini sangat di support dan juga mendapatkan dukungan dari beberapa pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyisihkan sedikit rezekinya dalam indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 2022 tersebut.

Ditempat yang sama Panitia WARPAS, Jamal mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini semoga sedikit bermanfaat terutama bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Alhamdulillah, dikesempatan bulan suci ramadhan ini, kami bisa mengadakan bagi-bagi takjil bersama teman-teman media yang tergabung dalam WARPAS," ujarnya.

"Semoga di tahun depan kami bersama teman-teman WARPAS bisa kembali mengadakan kegiatan sosial kembali nantinya," lanjutnya.

Dikesempatan itu, Miftahul Ulum juga selaku panitia WARPAS menjelaskan, dengan adanya bagi-bagi takjil ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat sekitar dan para pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas di jalan raya.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari solidaritas dan sosial dari teman-teman media yang tergabung dalam WARPAS (Wartawan Pasuruan)," terangnya.

Dalam hal ini, Luqman yang juga sebagai panitia WARPAS memaparkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah jiwa solidaritas persaudaraan tanpa batas.

"Kami juga menyampaikan terima kasih banyak bagi yang telah mensupport untuk menyisihkan sedikit rezekinya. Juga teman - teman yang ikut berpartisipasi telah meramaikan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini."  Pungkasnya.

Luqman menambahkan, dengan adanya kegiatan sosial dari teman-teman WARPAS tersebut, merupakan wujud kebersamaan dari jiwa persaudaraan tanpa batas dan juga tidak membeda-bedakan satu sama lain sesama profesi.

Selama kegiatan berjalan lancar dan terkendali berakhir dengan situasi kondusif. (Saf)
×
Berita Terbaru Update