-->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0821 Lumajang Miliki Komandan Baru

Rabu, 02 Maret 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-03-02T11:31:28Z
Letkol Inf Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol (kiri) dan Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M (kanan)


Lumajang - Komandan Kodim 0821 Lumajang berganti. Jabatan yang sebelumnya diduduki Letkol Inf Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol kini dijabat oleh Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M.


Menjelang acara serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan kemarin di Korem 083/Bdj Malang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M menyempatkan diri silafturahmi ke Makodim 0821, Senin (28-02-2022).


Kedua pejabat tersebut bertemu dengan penuh semangat. Letkol Inf Andi A Wibowo berkeyakinan bahwa Dandim pengganti dirinya akan mampu membawa ke arah yang lebih baik, dari sisi internal institusi maupun secara kinerja kewilayahan.


"Saya yakin, sebagai Komadan baru yang memimpin Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra akan mampu membawa marwah institusi dan maksimal dalam melaksanakan tiap-tiap program kedinasan, diantaranya mengawal program pemerintah", kata Letkol Inf Andi.


Diwaktu yang sama, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M merespon baik, Ia berjanji akan melaksanakan amanah institusi ini dengan sebaik dan semaksimal mungkin.


"Sebagai pejabat yang baru, saya tetap akan tetap satu komando dengan pimpinan atas, berikut menyesuaikan dengan wilayah kedinasan yang baru, berkoordinasi dengan pejabat lama itu penting. Tentu saya akan tetap meminta masukan dan arahan, agar proses adaptasi saya bisa cepat", ungkapnya. (Her)

×
Berita Terbaru Update