-->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perwakilan Pemdes se-Kecamatan Purwodadi Pasuruan, Ikuti Gelar Apel

Senin, 04 Juli 2022 | 19:31 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:01Z
Apel perangkat desa serentak se Kecamatan Purwodadi, Pasuruan

Pasuruan - Pemerintah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur dengan mengikutkan 13 belas Kepala Desa (Kades), Perangkat Desa, serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Untuk mengikuti apel pagi. Senin (4/7/2022).

Kegiatan ini bertempat di halaman Pendopo Graha Abdi Praja Kecamatan Purwodadi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Purwodadi, Eko Purnomo.

"Kegiatan apel akan dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali di minggu pertama dan sudah diagendakan oleh Bapak Camat," kata Eko saat ditemui PotretMedia.

Selepas dari apel perangkat desa serentak, lanjut, Eko, dirinya berharap dengan diadakan kegiatan ini, perangkat desa se-wilayah Kecamatan Purwodadi diharapkan dapat  meng-update informasi, baik informasi yang datangnya dari Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten maupun informasi-informasi penting dari pihak instansi lainnya.

"Tujuan dari giat apel perangkat desa serentak ini, untuk mengupdate informasi biar semua desa di wilayah Kecamatan Purwodadi tidak ketinggalan," tutupnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update