-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Cahaya Sunnah Serahkan Bantuan Untuk Warga Pengungsi Terdampak Bencana Erupsi Semeru di Lumajang

Sabtu, 26 Februari 2022 | 08:36 WIB Last Updated 2022-07-20T11:20:00Z
Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati Masdar saat menerima bantuan secara simbolis dari Pengurus Yayasan Cahaya Sunnah 


Lumajang – Bantuan untuk warga pengungsi terdampak bencana erupsi Gunung Semeru masih terus berdatangan. Kali ini bantuan datang Yayasan Cahaya Sunnah yang beralamat di Jalan Pahlawan Cileungsi Bogor.


Bantuan berupa kasur busa (foam mattress) dan rice cooker masing-masing berjumlah 300 unit tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati Masdar bertempat di Kantor Bupati Lumajang, Jumat (25-02-2022).

Pengurus Yayasan Cahaya Sunnah saat menyerahkan langsung bantuan kasur dan rice cooker di Posko Bantuan Bencana Erupsi Gunung Semeru

"Terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, salam hormat kami kepada segenap pengurus Yayasan Cahaya Sunnah", ungkap Indah Amperawati saat menerima bantuan tersebut.


Sementara itu, sekretaris Yayasan Cahaya Sunnah Muadz Mukhadasin yang hadir mewakili pengurus lembaga tersebut mengungkapkan, bahwa bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dihimpun dari para dermawan pendengar Radio Rodja 100,1 FM dan 756 AM serta pemirsa Rodja TV.


Ia juga berharap, agar bantuan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh warga pengungsi yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.


Muadz juga menyampaikan pesan dan harapan pengurus Yayasannya, bahwa  lembaganya masih diberikan kesempatan berpartisipasi membangun Hunian Sementara di lokasi relokasi desa Sumbermujur Candipuro Lumajang.


“Dan manakala masih dimungkinkan dan diizinkan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang, kami juga siap dan bersedia ikut serta berpartisipasi membangun 10 unit huntara, In Syaa Allah dananya sudah siap”, tandasnya. (Her)

×
Berita Terbaru Update