-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vaksin Booster Ke-3, Perdana Dilaksanakan di Wilayah Pandaan

Selasa, 18 Januari 2022 | 17:29 WIB Last Updated 2022-01-18T10:31:24Z
Vaksinasi ke 3

Pasuruan - Tetap waspada, jangan lengah dan gegabah, virus corona masih ada, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa tuntaskan sampai vaksin yang ke-3.

Sepenggal kalimat yang terlontar dari Kepala Desa Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, guna menghimbau kepada warganya untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster ke-3 ini, tak lepas dari kiprah Kades Karang Jati, untuk menjemput bola mendapatkan fasilitas tersebut, agar warganya bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dalam sambutanya Kades Karang Jati H. Kuyatib SH. Menjelaskan bahwa "pada hari ini, masyarakat Desa Karang Jati akan mendapatkan pelayanan Vaksinasi ke-1, ke-2 dan ke-3, dengan jenis vaksin yaitu fisher, sinovac dan moderna", ungkapnya. Selasa (18/1/2022).

"Pelaksanaan kegiatan ini tak lepas dari kepedulian kami, Pemerintahan Desa Karang Jati, terhadap penyebaran Covid-19 yang ada di sekitar kita, semoga dengan tuntasnya Vaksinasi yang ke-3, warga saya bisa terbebas dari penyebaran Covid-19", imbuhnya. 

Salah satu warga Desa Karang Jati, M (42 thn) merasa senang mendapatkan fasilitas Vaksinasi yang ke-3 ini, "saya ucapkan terimakasih banyak, terhadap kinerja Pemerintah Desa karang Jati, sehingga  Vaksinasi ke-3, dengan cepat terlaksana di sini", ungkapnya. (Saf/Muh) 
×
Berita Terbaru Update