-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PKB Kabupaten Pasuruan Kirim 4 Armada Logistik ke Korban Erupsi Semeru di Lumajang

Kamis, 16 Desember 2021 | 18:07 WIB Last Updated 2021-12-17T01:22:40Z
Sekretaris DPC PKB/Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan (tengah), Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono (kiri)

Pasuruan - Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan beserta Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan mengirimkan bantuan logistik kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang.

Bantuan logistik yang dikirim ialah berupa alat tidur, alat mandi, kompor dan sembako. Yang merupakan hasil iyuran dari para Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan dengan jumlah 3 truk dan 1 pickup.

"Barang-barang yang kita kirim adalah berupa barang-barang yang betul-betul dibutuhkan oleh korban Erupsi Gunung Semeru", Kata Sudiono Fauzan yang menjabat Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Bantuan tiba di posko penampungan korban Erupsi Gunung Semeru, Candipuro Kabupaten Lumajang.

Dilansir PotretMedia, Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono menuturkan kalau bantuan ini adalah bentuk mengikuti instruksi dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Gus Ami).

"Pergerakan kami hari ini adalah merupakan instruksi dari Ketua Umum PKB", pungkas Rudi. Kamis (16/12/2021).

Selanjutnya, pemberangkatan bantuan logistik diberangkatkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan sekaligus Bupati Pasuruan, M Irsyad Yusuf di kantor DPC PKB Kabupaten Pasurun, gedung Graha Addakhil.

"Semoga bantuan ini bisa berguna bagi saudara kita yang menjadi korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang sana", ujarnya. (Son/Muh)


×
Berita Terbaru Update