-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajang Lomba Desa tingkat Kabupaten, di Kecamatan Gempol, Diwakili Desa Sumbersuko

Jumat, 01 April 2022 | 06:58 WIB Last Updated 2022-04-01T00:00:41Z
Balai Desa Sumbersuko

Pasuruan - Dalam ajang Lomba Desa dan Lomba 10 tugas pokok Program PKK, di wilayah Kecamatan Gempol, diwakili oleh Desa Sumbersuko, yang dilaksanakan pada, kamis (31/03/2022).

Bertempat di Balai Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kepala Desa Sumbersuko, H. Saiful Maarif, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada team penilai dari Kabupaten Pasuruan.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak, ibu team penilai dari Kabupaten Pasuruan, selamat bekerja di Desa kami, semoga moment ini bisa menjadi acuan bagi Pemdes Sumbersuko, untuk meningkatkan kinerja kami dalam melayani masyarakat", tuturnya.

Lebih lanjut, Saiful Maarif juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah setempat,  sudah mempercayakan, Pemdes Sumbersuko untuk mewakili Kecamatan Gempol dalam ajang Lomba Desa dan Lomba 10 tugas pokok Program PKK.

Selain itu Ketua team penilai Kabupaten Pasuruan, yang di wakili Elly kisminarwati Kabid Bina PKMP Dinas DPMD Kabupaten Pasuruan, menjelaskan kepada awak media, bahwa penilaian ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Desa, bidang pemerintahan dan kewilayahan sertta inovasi Desa, yang tentunya akan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

"Tahapan untuk bisa mengikuti lomba Desa yaitu melalui mekanisme pengisian aplikasi evaluasi perkembangan Desa dengan indikator bidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan sehingga muncul poin poin Desa cepat berkembang, berkembang dan kurang berkembang, jadi Desa cepat berkembang ini yang bisa mengikuti lomba Desa", jelasnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update