-->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warning!!! Kawanan Maling Sapi Mulai Beraksi Lagi di Lumajang

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-03-13T12:10:50Z
Ilustrasi: Warning!!! Kawanan maling sapi mulai beraksi lagi di Lumajang


Lumajang – Aksi kawanan maling sapi berhasil mencuri ternak milik warga Desa Ranupakis RT 01 RW 09 Kecamatan Klakah Lumajang. Akibat kejadian itu, korban pun hingga kini masih berharap, bahwa dua ekor sapi miliknya yang hilang dicuri pada Minggu (06-03-2022) lalu bisa ditemukan kembali.


Adalah Ida, yang menjadi korban aksi kawanan maling yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut berhasil mencuri dua ekor sapi jenis Limosin miliknya, pada malam minggu lalu. Kejadian tersebut, juga sudah dilaporkan kepada Kepala Desa Ranupakis.


“Malam minggu kemarin kejadiannya, dua ekor saya hilang. Satu ekor betina dan yang satu jantan. Saya sudah melaporkan pencurian ini kepada Pak Kades”, terangnya kepada awak media.


Kejadian ini, tentu saja sangat memukul perasaannya. Apalagi, sapi betina yang dicuri tersebut sudah dirawatnya sekitar empat tahun. Sementara yang jantan, baru dibeli senilai 15 juta dan sudah dirawat satu tahun lebih.


“Ya sedih, karena sapi saya hanya dua ekor itu, diambil semua. Kalau yang betina, kemungkinan masih laku dijual 19 jutaan. Semoga saja, sapi-sapi itu masih bisa ditemukan”, ungkap Ida. (Her)

×
Berita Terbaru Update