-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Update: Sudah Terbangun 243 Unit Huntara Dan 635 Unit Huntap Di Lahan Relokasi Desa Sumbermujur Lumajang

Rabu, 16 Februari 2022 | 12:41 WIB Last Updated 2022-07-20T11:20:07Z
Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto didampingi Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat meninjau progres pembangunan huntara dan huntap.


Lumajang – Percepatan pembangunan hunian sementara (huntara) dan hunian tetap (huntap)  di lahan relokasi untuk warga terdampak bencana erupsi Gunung Semeru Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang hingga saat ini terus dilaksanakan.


Progres pembangunan huntara dan huntap ini ditinjau langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto yang didampingi oleh Bupati Lumajang, Selasa (15-02-2022).


Pada kesempatan tersebut,  Thoriq juga menyampaikan perencanaan beberapa gambar Masjid/Musholla serta fasilitas umum yang telah di desain dan segera akan dimulai pembangunannya.


“Dimaksudkan supaya ketika masyarakat sudah mulai masuk ke tempat relokasi, bangunan Masjid/Musholla dan fasilitas umum lainnya sudah bisa di gunakan”, ungkapnya.


Informasi dihimpun oleh PotretMedia dari Posko Transisi Darurat Pemulihan Pasca Bencana Erupsi Gunung Semeru, disebutkan bahwa huntara yang telah rampung terbangun sejumlah 243 unit sedangkan untuk huntap sudah selesai terbangun berjumlah 635 unit. (Her)

×
Berita Terbaru Update