-->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Suami Istri di Tutur Hilang, Akibat Tanah Longsor

Senin, 07 Februari 2022 | 08:53 WIB Last Updated 2022-02-07T02:44:51Z
Tamun (44th) korban yang telah ditemukan

Pasuruan - Adanya pasangan suami istri yang dikabarkan hilang, disebabkan tanah longsor tepat di hutan Perhutani Pusung Wariya (Kontrakan) di Desa Ngadirejo Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, bernama Tamun (44th) dan Alim Astutik (48th). Minggu (6/2/2022). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekira pukul 13.30 wib, telah terjadi hujan deras. Tamun dan Alim Astutik warga asal Dusun Kletak sedang berada di ladangnya, karena hujan yang tak kunjung reda akhirnya sepasang suami istri berteduh di gubuknya yang kebetulan berada diladangnya. dan tiba-tiba terjadi longsor sehingga 2 pasangan suami istri tersebut terbawah arus longsor. 

Takim (45th), Warga Desa Ngadirejo, membenarkan, kalau di desa Ngadirejo telah terjadi tanah longsor dan mengakibatkan 2 orang hilang. 

"Mereka adalah Tamun Dan Alim Astutik warga Dusun Kletak RT.01/RW.01", Ungkap Takim. 

Sementara menurut Kapolsek Tutur, AKP Kusmani, menjelaskan, setelah mendapat laporan kalau terjadi tanah longsor dan mengakibatkan 2 orang hilang, dirinya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama-sama dengan warga serta perangkat Desa melakukan evakuasi, dan akhirnya 1 orang bernama Tamun berhasil ditemukan dan di bawah ke puskemas Nongkojajar

"Dan untuk 1 orang lagi yang bernama Alim Astutik belum di temukan, hal ini di karenakan kondisi hari sudah sore serta cuaca gmulai elap akhirnnya pencarian dihentikan dan dilanjutkan besok",  Jelas Kapolsek Nongkojajar. (Toy/Son) 
×
Berita Terbaru Update