-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Grebek Vaksin Dosis Lanjutan Booster di Pandaan

Jumat, 18 Februari 2022 | 11:41 WIB Last Updated 2022-02-18T04:42:25Z
Vaksin Dosis Lanjutan Booster Desa Karangjati Kecamatan Pandaan

Pasuruan - Seiring meningkatnya kembali kasus Covid 19 varian Omicron, pada skala umum yang terjadi di beberapa Daerah, Pemerintah kembali memberlakukan PPKM menyesuaikan kasus yang terjadi di sejumlah wilayah.

Grebek vaksin terus menerus dilaksanakan oleh pemerintah guna untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat terhadap penyebaran Covid-19.

Informasi yang didapat, Pemerintah Desa Karang Jati Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan melaksanakan grebek vaksin yang dilaksanakan di Balai Desa, disambut dengan antusias oleh warga. Jumat (18/2/2022).

Saat dilansir PotretMedia, Kuyatib SH, selaku Kepala Desa Karang Jati, menjelaskan saat ini warganya ada yang terpapar Covid-19 varian Omicron sebanyak 30 orang, meski tidak seberapa berbahaya dari varian Delta, tetapi pihaknya mewajibkan untuk tetap waspada.

"Dengan isolasi mandiri, Semoga warga saya yang terpapar Covid-19 varian omicron segera sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali seperti biasa", ujarnya.

Kuyatib berharap dengan kesadaran warga Desa Karang Jati akan pentingnya Vaksinasi cukup tinggi, karena hal ini mempermudah pihaknya dalam melaksanakan kegiatan ini.

Selain itu, Camat Pandaan, Yudianto juga menuturkan, meningkatnya kasus varian Omicron pada skala umum, membuat dirinya untuk lebih waspada terhadap penyebaran Covid-19 varian Omicron dan berharap program Vaksinasi masyarakat bisa mencapai target, sehingga herd immunity bisa terbentuk.

"Kami berharap program Vaksinasi ini bisa mencapai target, agar immun pada tubuh lebih terjaga", kata Yudianto. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update