-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Nekat Perempuan di Lumajang Potong Kelamin Suami, Lalu Hendak Bunuh Diri

Jumat, 18 Februari 2022 | 07:45 WIB Last Updated 2022-07-20T11:20:04Z
Hotimatus Sa'adah, istri yang nekat potong kelamin suaminya masih belum sadarkan diri saat perangkat Desa dan aparat Kepolisian datang di TKP. 


Lumajang – Aksi nekat memotong alat kelamin suaminya dilakukan seorang istri, yaitu Hotimatus Sa'adah (33 tahun) warga Dusun Kokapan 1 Rt 05/RW 05 Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Kamis (17-02-2022).


Kejadian di rumah pasangan suami istri tersebut membuat heboh warga setempat. Apalagi usai melakukan aksinya, sang istri kemudian berusaha bunuh diri.


Kapolsek Jatiroto AKP Rudy Isyanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Jatiroto untuk menjalani perawatan.


“Korban Abdul Hamid (42 tahun) dilakukan perawatan ke Rumah Sakit Jatiroto”, terangnya.


Disinggung mengenai motif aksi itu, Kapolsek menjelaskan, masih akan melakukan pendalaman. Sementara terkait kejadiannya sendiri, berawal ketika siang itu, pasang suami istri tersebut berada di rumah.


“Pada siang hari tadi, korban diajak istrinya ke kamar untuk melakukan hubungan. Saat itu, suami hendak berganti sarung. Sementara istrinya diam-diam keluar kamar dan menuju ke dapur mengambil pisau”, ungkapnya.


Tidak berapa lama, sang istri kembali ke kamar dengan menyembunyikan pisau yang sudah dibawanya. Saat itulah, istri korban langsung mendekati kelamin korban dan langsung membacokkan pisau dapurnya ke arah kelamin korban.


“Kejadian itu mengenai pangkal kelamin korban dan menyebabkan luka pada kelamin korban. Setelah itu, sang istri mencoba bunuh diri, tetapi berhasil dicegah oleh suaminya. Saat itu, ibu korban, Buya, mengetahui kejadian dan spontan meminta pertolongan warga”, ujar AKP Rudy. (Her)

×
Berita Terbaru Update