-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekolah SDN Andonosari ll melaksanakan Vaksinasi Anak 6 Sampai 11 tahun

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:40 WIB Last Updated 2022-07-20T11:20:32Z
Vaksinasi SDN Andonosari ll

Pasuruan - Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga Negara Indonesia, khususnya anak usia 6 s/d 11 tahun, sekolah dasar negeri (SDN) Andonosari ll bersama tenaga kesehatan puskesmas wilayah Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan melaksanakan Vaksinasi.

Acara dilaksanakan di Kntor SDN Andonosari ll sekitar pukul 9.00 wib. Turut hadir jajaran Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Nongkojajar, Babinkamtibnas dan Babinsa serta para wali murid. Rabu (19/1/2022).

kegiatan vaksinasi ini guna pencegahan penularan Covid-19 bagi siswa-siswi dan juga untuk kekebalan tubuh sehingga dalam pembelajaran bisa berjalan dengan tenang dan lancar.

Kepala Sekolah SDN Andonosari ll, Abdul Aziz berharap dengan di gelarnya Vaksinasi anak ini sudah atas persetujuan orang tua wali murid, dan di harapkan terciptanya kekebalan komunal di lingkungan sekolah dan para siswa sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka langsung dengan penuh.

"Harapan kami anak didik bisa melaksanakan belajar tatap muka disekolah dengan kondisi tubuh yang kebal", pungkasnya. (Toy/Muh)
×
Berita Terbaru Update