-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkosa Gadis Belia Didepan Pacarnya di Jembatan Kalipepe Lumajang

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:58 WIB Last Updated 2022-07-20T11:20:32Z
 S dan AS pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang gadis belia di bawah umur.


Lumajang – Pengungkapan kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa seorang gadis belia di bawah umur asal Desa Padomasan Kecamatan Jombang Kabupaten Jember akhirnya menemui titik terang. Setelah selama delapan bulan lebih, kedua pelaku kini berhasil diamankan ke Mapolres Lumajang untuk dimintai keterangan.


Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari Polres Lumajang, kejadian ini berawal pada Mei 2021 lalu saat pasangan muda-mudi, inisial LA perempuan usia 16 tahun dengan pacarnya MZS usia 17 tahun berniat menyelesaikan permasalahan, lalu korban LA diajak keluar dan berhenti di jembatan dekat persawahan di Desa Kalipepe Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang.


Ketika berada di tempat tersebut, tiba-tiba didatangi oleh kedua tersangka dengan menuduh mereka telah melakukan perbuatan tidak senonoh. Saat itu korban diperas oleh kedua pelaku dengan merampas 2 HP miliknya. Korban terpojok tidak bisa melakukan perlawanan hingga terjadi pemerkosaan pada LA yang dilakukan di depan pacarnya.


“Kedua pelaku ini sama-sama berasal dari Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, inisial S adalah warga Desa Jatirejo dan AS merupakan warga Desa Kunir Kidul”, ungkap Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo. 


Saat ini kedua pelaku sedang diperiksa di Mapolres Lumajang. Menurut pengakuan korban, dia diminta melayani nafsu bejatnya di semak-semak sekitar jembatan. Saat itu situasinya memang sedang sepi. Hampir tidak ada kendaraan yang lalu lalang.


“Memang menurut pengakuan korban disetubuhi, tetapi itu masih perlu kita uji. Karena menurut keterangan pelaku hanya dicabuli, atau di grepek-grepek. Kita masih dalami motif dan apa saja yang dilakukan pelaku. Tentu kami harus menguji kebenarannya”, pungkasnya. (Her)

×
Berita Terbaru Update