-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecam LSM dan Wartawan Mati, Begini Cuplikan Video Kadispendik dan K Pasuruan Yang Lagi Viral

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:07 WIB Last Updated 2022-07-20T11:20:32Z
Hasbullah, Kadispendik dan K Kabupaten Pasuruan

Pasuruan - Beberapa grup whatsapp dikalangan LSM dan Wartawan Kabupaten Pasuruan telah di hebohkan dengan cuplikan video Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan, Hasbullah. Selasa (19/1/2022).

Dalam cuplikan video tersebut, Hasbullah dengan suara lantang dihadapan para Kepala Sekolah (Kepsek) agar tidak takut terhadap kepada LSM dan Wartawan.

"Lek ate ganggu kepemimpinanku, ganggu sekolahan-sekolahan ati-ati mati awakmu / kalau ganggu kepemimpinan saya, ganggu sekolahan-sekolahan hati-hati mati dirimu", teriak Hasbulloh dalam cuplikan video itu.

"Para kepala sekolah gak usah takut sebarin, ini yang nyoting entah ikut grup LSM atau Wartawan sebarin juga", bantah, Kadispendik dan K Kabupaten Pasuruan yang baru dilantik 17 Januari 2022 kemaren.

Ketua LSM Penjara Indonesia, Zainul Abidin menyayangkan perkataan hasbullah tersebut, karena dihadapan para kepsek yang notabenenya tenaga pengajar anak didik melantangkan suara yang tidak senonoh.

"Dengan adanya video ini, kami minta Bupati Pasuruan dan Pejabat wewenang mengevaluasi kelakuan Hasbullah ini", ujarnya. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update