-->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Terhadap Pemuda Sebatangkara, Komunitas Peduli Duafa Galang Donasi

Minggu, 12 Desember 2021 | 12:13 WIB Last Updated 2021-12-12T05:14:12Z
Komunitas Peduli Duafa Pasuruan

Pasuruan - Aksi sosial sejumlah anggota komunitas peduli duafa (KPD) Pasuruan, Gelar penggalangan donasi untuk, Arik Yanistika (28th) warga Desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Yang kondisinya mederita kanker tumor dan patah tulang belakang akibat jatuh dari pohon. (Yang diberitakan sebelumnya)

Dimana kegiatan KPD ini turut dihadiri perwakilan dari musisi New Monata, Edi Suling dan Tagana Kabupaten Pasuruan. 

Informasi Yang dihimpun, panitia kegiatan, Djumada, menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk membantu kesembuhan dan meringankan beban biaya berobatnya dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

"Kegiatan kami hari ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan", kata Djumada. Minggu (12/12/2021).

Sementara, Koordinator KPD, Rony Wijaya, saat diwawancara dirinya mengatakan kalau sudah hampir satu minggu kegiatan ini direncanakan. Selain itu juga sudah berkoordinasi dengan berbagai komunitas diantaranya, Seniman Musik, dan MC (master of ceremoni) se-Kabupaten Pasuruan.

"Untuk dari hasil kegiatan ini, nantinya panitia pelaksana kegiatan, wakil Komunitas Peduli, Tagana dan Juga dari salah satu wakil Seniman akan menyerahkan langsung hasil dari Kegiatan ini kepada saudara Arik Yanistika", pungkasnya. (Son/Muh) 
×
Berita Terbaru Update