-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Idris Marzuqi Bakal Nahkodai DPC Partai Demokrat Kabupaten Lumajang Masa Bakti 2022 - 2026

Minggu, 01 Mei 2022 | 18:00 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:21Z
H. Idris Marzuqi, S.Pd 


Lumajang – Meskipun Muscab Partai Demokrat Lumajang masih akan digelar dan direncanakan pada bulan Juli 2022 mendatang, namun dua nama kader Partai Demokrat Kabupaten Lumajang sudah disepakati 21 PAC untuk memimpin Partai Demokrat untuk lima tahun ke depan.


Dua kader Partai Demokrat ini masing-masing Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lumajang H Idris Marzuqi S.Pd dan Rocky Albert Zulkarnain yang dideklarasikan oleh 21 PAC sebagai calon tunggal Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Lumajang, Sabtu (30-04-2022).


Deklarasi 21 Pengurus Anak Cabang partai Demokrat se-Kabupaten Lumajang tersebut bulat mendukung Idris Marzuqi S.Pd menjadi ketua DPC Demokrat Kabupaten Lumajang. Hal itu dilakukan saat acara buka bersama yang dihadiri Plt Ketua Demokrat Lumajang yang juga Sekretaris PDP Partai Demokrat Jawa Timur Reno Zulkarnain.


"Tadi saya menerima aspirasi dari 21 PAC Demokrat se-Lumajang mendukung Idris Marzuqi jadi ketua DPC Demokrat Lumajang", jelas Reno.


Reno juga mengaku sangat setuju dengan aspirasi para Ketua PAC se-Kabupaten Lumajang. Dalam waktu dekat, akan digelar Konferensi serentak DPD Demokrat se-Jawa Timur. "Dalam waktu dekat akan segera digelar Konferensi serentak, jadwalnya masih menunggu DPP", terangnya.


Jika Demokrat ingin menang, maka harus solid dan satu komando. Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak juga berpesan agar seluruh kader Demokrat satu suara. "Kalau kita ingin menang, maka kita harus kompak", ungkapnya.


Sementara itu, Idris Marzuqi yang saat ini menjabat Plt Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang mengucapkan terima kasih kepada seluruh PAC se-Kabupaten Lumajang. Dirinya mengajak semua kader bekerja keras agar Demokrat bisa peroleh 8 kursi di Lumajang.


"Saya sangat berterima kasih kepada semua PAC se-Lumajang, mari kita bekerja untuk kemenangan Demokrat Lumajang", ujar pria alumni Universitas Negeri Jember tersebut.


Dalam kesempatan itu, juga muncul nama Rocky Albert Zulkarnain sebagai Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Lumajang.


"Mekanismenya kan ada formatur, In Syaa Allah saya siap jika diberi amanah menjadi sekretaris Partai Demokrat Lumajang", ungkap Rocky kepada para ketua PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Lumajang. (Her)

×
Berita Terbaru Update