-->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasdem Targetkan Rebut Kursi Ketua DPRD Lumajang Pada Pemilu 2024

Senin, 18 April 2022 | 21:00 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:29Z
Bupati Lumajang Thoriqul Haq berada di tengah-tengah pengurus seluruh DPC, DPRt, badan dan sayap Partai DPD NasDem Lumajang


Lumajang - Partai Nasional Demokrat Kabupaten Lumajang melantik jajaran pengurus DPC dan DPRt serta Badan dan Sayap Partai Nasdem Kabupaten Lumajang di Gedung Soedjono, Jalan Alun-Alun Lumajang, Minggu kemarin (17-04-2022).


Dalam giat pelantikan tersebut dihadiri Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, sejumlah ketua DPD Nasdem dari beberapa daerah dan anggota DPRD fraksi Nasdem.


Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lumajang H Charles Meikyansah mengatakan, sebanyak 1.200 pengurus dari 21 Dewan Pimpinan Cabang dan 205 Dewan pimpinan ranting Partai Nasdem Kabupaten Lumajang dilantik oleh Ketua Dewan pimpinan Wilayah Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi.


“Pelantikan ini adalah bagian dari kesiapan Partai Nasdem dalam menghadapi Pemilu 2024 yang sudah ditentukan pemerintah 14 Februari 2024”, kata Charles.


Ia juga menjelaskan, bahwa target dalam pemilu 2024 mendatang adalah menduduki kursi ketua DPRD Lumajang.


“Target kita maksimal jadi pimpinan DPRD Kabupaten Lumajang dari 3 kursi yang sekarang kita punya dari 5 dapil. Kita akan genjot terus agar di tahun 2024 terlaksana targetnya 8 kursi DPRD Lumajang. Untuk provinsi kita menargetkan tiga kursi dan 2 kursi DPR RI”, ungkapnya.


Pihaknya akan melakukan berbagai langkah dalam hal mencetak kader yang handal yaitu dengan cara menyiapkan sekolah keder di 21 kantor DPC Nasdem di kabupaten Lumajang.


”In Syaa Allah target kita di tahun 2024 bisa tercapai apabila sudah ada soliditas dan data sekaligus sekolah kader dilakukan secara baik dan benar sampai dengan akhir tahun ini”, tandasnya.


Sementara itu Bupati Lumajang Thoriqul Haq dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang menyampaikan terima kasihnya kepada Partai Nasdem atas gagasan, inspirasi, pikiran dan ide-ide cerdas untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Lumajang.


“Partai Nasdem selalu ada didepan mendukung saya untuk melakukan perubahan yang besar. Semakin produktif suatu partai maka partai akan tumbuh dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat”, kata Thoriq dalam sambutannya. (Her)

×
Berita Terbaru Update