-->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BLT DD 3 Tahap Sudah Diberikan di Desa Gerbo Kecamatan Purwodadi

Kamis, 28 April 2022 | 12:31 WIB Last Updated 2022-07-20T11:19:22Z
Kepala Desa Gerbo, Sutrisno saat bagikan BLT DD pada warganya

Pasuruan - Pemerintah desa Gerbo menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap 1,2 dan 3, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan yang di laksanakan di Balai Desa Gerbo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan diberikan langsung oleh Kepala Desa Gerbo, Sutrisno, beserta jajaran  Perangkat Desa.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai selesai, adapun penerima bantuan tersebut sebanyak 123 orang yang sudah di data dengan ketat.

Kepala desa Gerbo Sutrisno mengatakan kalau penyaluran BLT DD tahap 1,2 dan 3 ini diserahkan ke warga yang  benar-benar membutuhkan kecuali bagi pegawai negeri sipil (PNS), perangkat desa, dan penerima program keluarga harapan (PKH) juga penerima bantuan sosial tunai (BST) Kemensos.

"Semoga pembagian BLT DD ini sangat membantu dan bermanfaat apalagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, dan menyambut hari raya Idul Fitri ini bisa meringankan beban mereka," kata Sutrisno.

Sementara, beberapa warga setempat yang menerima BLT DD mereka merasa sangat terbatu atas bantuan yang selama ini sudah diberikan kepadanya selama adanya pandemi covid-19. (Toy/Muh)
×
Berita Terbaru Update